Gowim Mahali Resmi Jabat Kepala Lapas Tanjungpandan

WhatsApp Image 2023 11 03 at 20.41.42

Tanjungpandan – Gowim Mahali kini resmi menjabat Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjungpandan. Ia menggantikan Mahendra Sulaksana yang berpindah tugas menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lumajang Jawa Timur. Sebelumnya Gowim Mahali merupakan Kalapas Ngawi Jawa Timur.

Serah terima jabatan dilaksanakan pada Kamis, (2/11) di Aula Lapas Kelas IIB Tanjungpandan. Disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kemenkumham Babel, Kunrat Kasmiri.

Mahendra Sulaksana menjabat Kalapas Tanjungpandan selama 11 bulan. Berbagai capaian yang telah dilakukan antara lain, berdirinya Klinik Pratama di Lapas dan mendapat penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendahraan Negara (KPPN) Tanjungpandan terkait Kinerja Pelaksanan Anggaran.

"Saya mengucapkan terima kasih atas sinergi dari seluruh jajaran Pemda, Forkopimda dan seluruh jajaran di Pulau Belitung,"kata Mahendra.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto menyampaikan terima kasih kepada Mahendra Sulaksana. Ia memuji kepemimpinannya yang telah menjaga ketertiban dan keamanan di Lapas Tanjungpandan.

Harun juga menyampaikan apreasi atas terbangunnya sinergi yang baik antara Lapas Kelas IIB Tanjungpandan dengan dua Kabupaten di Pulau Belitung, yaitu Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Belitung dan Belitung Timur beserta jajaran Forkopimda yang telah mendukung berbagai program di Lapas Tanjungpandan,” ungkap Harun.

Kepada Kalapas yang baru, Harun minta  agar dapat mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah dicapai di era kepemimpinan Mahendra.

"Jalankan amanah dengan penuh tanggung jawab, tunjukan kinerja, bangun sinergi dan kolaborasi, lakukan deteksi dini dan berantas peredaran gelap narkotika,” pesan Harun.

Kegiatan serah terima jabatan ini dihadiri oleh Bupati Belitung (H. Sahani Saleh), Bupati Belitung Timur (Drs. Burhanudin), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Babel (Fajar Sulaeman Taman), Sekda Kabupaten Belitung (H. Hendra Caya), jajaran Forkopimda, dan Pimpinan Instansi Vertikal Kabupaten Belitung dan Belitung Timur.

Hadir juga Kalapas Kelas IIA Pangkalpinang (Badaruddin), Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang (Nur Bambang), Kepala Bapas Kelas II Pangkalpinang (AAndriyas), serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenkumham Babel (Ny. IGA Putri Ari Harun).

Humas Kanwil Kemenkumham Babel

WhatsApp Image 2023 11 03 at 20.41.42 

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI