Jajaran Kemenkumham Babel Ikuti Arahan Sekjen, Ini yang Disampaikan

WhatsApp Image 2023 05 06 at 07.54.00

Pangkalpinang – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto beserta jajaran ikuti arahan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham RI, Komjen Pol Andap Budhi Revianto, secara virtual Jumat (5/5).

Arahan ini merupakan evaluasi atas kinerja pada Triwulan 1/2023 dan bulan pertama di Triwulan 2 yang saat ini sedang berjalan. Sekjen Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto berterima kasih kepada jajaran Kemenkumham atas berbagai capaian selama ini.

Sekjen Andap juga menyampaikan atensi Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly saat Halal Bihalal minggu lalu yaitu, pertama, agar jajaran segera kembali bekerja dan memperhatikan target kinerja sebagai prioritas utama untuk diselesaikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Lalu jajaran juga diminta untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi, sehingga semakin cepat dalam menyelesaikan target dan program prioritas.

“Tingkatkan kedisiplinan, setelah cuti harus lebih semangat dan hadir untuk laksanakan tugas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Andap.

Kedua, Komjen Pol Andap minta agar satuan kerja melakukan realisasi anggaran sesuai dengan target. Realisasi anggaran Kanwil Kemenkumham Babel hingga saat ini sudah mencapai 34,21%.

Ketiga, Sekjen Andap berharap agar nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran), minimal 95. Hingga saat ini nilai IKPA Kanwil Kemenkumham Babel sebesar 99.26.

Sekjen Andap juga mengatakan agar jajarannnya punya komitmen moral untuk terus lakukan perbaikan, jangan cepat berpuas diri, bertanggung jawab, laksanakan tarja dengan baik, jaga kesehatan dan terapkan prokes agar bisa produktif.

Kepada jajaran Imigrasi, Komjen Andap minta agar berikan pelayanan terbaik terkait penyelenggaraan KTT ASEAN ke-42, yang akan dilaksanakan di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur pada tanggal 10-11 Mei 2023 mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Keimigrasian, Doni Alfisyahrin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini, serta para Pejabat Struktural dan JFT Madya.

Humas Kanwil Kemenkumham Babel

WhatsApp Image 2023 05 06 at 07.54.00

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI