Kadivmin Kemenkumham Babel Hadiri Pisah Sambut Kepala LPP RRI Sungailiat

WhatsApp Image 2023 10 12 at 10.23.33 1

Pangkalpinang – Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, hadiri pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala LPP RRI (Radio Republik Indonesia) Sungailat, di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Bangka Belitung, Kamis (12/10).

Serah terima jabatan Kepala LPP RRI Sungailiat dilakukan antara Iwan Efendi Lathan, yang berpindah tugas menjadi Kepala LPP RRI Bandar Lampung, kepada Yulian S. Saaba, yang sebelumnya menjabat Kepala LPP RRI Bukittinggi.

Mengikuti secara virtual, Pj. Gubernur Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu menyampaikan selamat datang kepada Yulian S. Saaba yang memperoleh amanah baru menjadi Kepala LPP RRI Sungailiat.

“Selamat kami sampaikan kepada Bapak Iwan Efendi Lathan atas penugasannya di tempat yang baru, semoga dapat terus meraih prestasi yang membanggakan. Banyak hal baik yang dilakukan Pak Iwan selama menjabat menjadi Kepala LPP RRI Sungailiat,” ujar Pj. Gubernur.

Dalam kata pamitnya, Iwan Efendi Lathan mengatakan, dalam 1 tahun 1 bulan dirinya berada di Babel, ia merasa senang hadir di tengah jajaran Forkopimda, Instansi Vertikal dan Pemda Babel serta Angkasawan/ Angkasawati LPP RRI Sungailiat.

“Terima kasih kepada Forkopimda, Pemda dan seluruh jajaran yang selalu melibatkan LPP RRI dalam setiap kegiatannya,” ujar Iwan.

Menyampaikan sambutannya, Yulian S. Saaba, Kepala LPP RRI Sungailiat yang baru menuturkan bahwa penugasannya disini untuk melanjutkan hal yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Pak Iwan telah menjadikan LPP RRI sebagai mitra dalam membangun Provinsi Babel. Mari terus jadikan LPP RRI Sungailiat sebagai mitra strategis dalam memberikan sosialisasi dan informasi kepada masyarakat di wilayah Babel,” tuturnya.

Direktur Program dan Produksi RRI, Mistam, menyampaikan jika RRI memiliki tugas untuk memberikan informasi yang akurat dan objektif. RRI juga merupakan rujukan pencarian informasi yang benar di tengah informasi yang banyak meluas di media sosial.

“Terima kasih kepada Pak Iwan yang telah mendekatkan RRI kepada Pemda dan masyarakat di Babel. Tanggung jawab tersebut berikutnya harus dipikul oleh Kepala RRI yang baru, yaitu Pak Yulian,” katanya.

Mistam menyampaikan, RRI tidak bisa mengedukasi masyarakat sendiri, butuh dukungan dari seluruh pihak, termasuk Pemda, Akademisi dan masyarakat.

Kanwil Kemenkumham Babel turut menjadikan LPP RRI Sungailiat sebagai mitra dalam penyebaran informasi mengenai kebijakan, kegiatan dan pencapaian dari Kementerian Hukum dan HAM melalui pemberitaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Pengawas LPP RRI (Rini Purwandari), Ketua DPRD Babel (Herman Suhadi), Kapolda Babel (Irjen Pol. Yan Sultra), beserta jajaran Forkopimda, Instansi Vertikal dan Pemda Babel.

Humas Kanwil Kemenkumham Babel

WhatsApp Image 2023 10 12 at 10.23.33 1

WhatsApp Image 2023 10 12 at 10.23.33 1

WhatsApp Image 2023 10 12 at 10.23.33 1

WhatsApp Image 2023 10 12 at 10.23.33 1

WhatsApp Image 2023 10 12 at 10.23.33 1 

 

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI