Kadivmin Kemenkumham Babel Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan I dan Rencana Kegiatan Triwulan II

WhatsApp Image 2023 03 13 at 18.57.17

Pangkalpinang – Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Muslim Alibar, pimpin Rapat internal Divisi Administrasi, di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Senin (13/3).

Kadivmin Kemenkumham Babel, Muslim Alibar, menyampaikan bahwa rapat ini dilakukan untuk mengevaluasi pekerjaan jajaran Divisi Administrasi di Triwulan I, dan rencana kegiatan yang akan dilakukan pada Triwulan II.

“Apa yang menjadi target di Triwulan I, agar setiap Kepala Subbagian dapat memaparkannya, dan sampaikan rencana yang akan dilakukan kedepannya untuk mencapai target tersebut,” ujar Muslim.

Muslim juga menyampaikan terima kasih atas berbagai capaian yang berhasil diraih oleh jajaran Divisi Administrasi pada periode Triwulan I ini. “Saya minta untuk tetap jaga semangatnya, dan apa yang menjadi kebijakan Kepala Kantor Wilayah agar dilaksanakan oleh seluruh jajaran,” lanjut Muslim.

Selanjutnya dilakukan pemaparan mengenai evaluasi dan rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh masing-masing Kepala Subbagian. Dari hasil pemaparan tersebut, beberapa kegiatan sudah terlaksana sesuai dengan rencana.

Diharapkan dengan adanya rapat internal ini, pelaksanaaan kinerja dapat selaras dengan Disbursement Plan.

Hadir dalam rapat ini, Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, Kepala Bagian Program dan Humas sekaligus Plt. Kepala Bagian Umum, Triandini Oscar, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Margaret Sari, Kepala Subbagian Humas, RB, dan TI, Sriyani Agustina, Kepala Subbagian Pengelola Keuangan dan BMN, Edi Kurniawan, Plh. Kepala Subbagian Kepegawaian, TU, dan RT, Rahma, serta seluruh jajaran Divisi Administrasi.

Humas Kanwil Kemenkumham Babel

 

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI