Kadivyankumham Ingatkan Kembali Terkait Percepatan Pelaksanaan Target Kinerja dan Penyerapan Anggaran

WhatsApp Image 2023 02 17 at 19.24.12

Pangkalpinang - Laksanakan rapat bidang pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, dalam rangka percepatan target kinerja dan penyerapan anggaran, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kemenkumham Babel Eva Gantini, ajak Pejabat Struktural pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM susun kembali pelaksanaan kegiatan.

Eva Gantini mengingatkan bahwa target kinerja harus berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, dan disbursement plan pada bulan Februari sudah harus terserap semua.

Kepala Bidang Hukum Eko Saputro, yang didampingi Kepala Subbidang Luhkum, Bankum, JDIH M. Ariyanto, Kepala Subbidang FP2HD Siti Latifah, serta PUM menjelaskan pelaksanaan pada minggu ke-3 bulan Februari adalah Evaluasi Desa Sadar Hukum di Namang, Konsultasi ke BPHN terkait Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH, serta Harmonisasi Raperda.

Kepala Bidang HAM Suherman, didampingi Kepala Subbidang Pemajuan HAM Yulizar Akhmad Djaya, dan Kepala Subbidang Litbangkumham Poppy Rinafany, serta PUM menyampaikan bahwa akan dilaksanakan kegiatan Diskusi Daring Opini Kebijakan Tahun 2023, FGD Kanwil bersama dengan Biro Hukum dan Bagian Hukum seluruh Kab/Kota ke Ditjen HAM, Rapat koordinasi Aksi HAM, serta Rapat terkait penginputan KKPHAM dan Aksi HAM ke Kab/Kota Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selanjutnya Kepala Bidang Pelayanan Hukum Adi Riyanto, yang didampingi Kepala Subbidang KI Marsal Saputra, Kepala Subbidang AHU M. Bangbang dan PUM memaparkan bahwa kegiatan dalam waktu dekat adalah Edukasi terkait Pelanggaran KI yang akan dilaksanakan di Kab. Bangka, Diseminasi KIK di Toboali, Rapat terkait PMPJ, dan pendataan terkait Parpol.

Menanggapi penjelasan dari Kepala Bidang, Eva Gantini menghimbau agar tetap terjalin sinergitas supaya pelaksanaan kegiatan pada Divisi Pelayanan Hukum dan HAM berjalan sesuai dengan rencana kerja.

WhatsApp Image 2023 02 17 at 19.24.12

WhatsApp Image 2023 02 17 at 19.24.12 

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI