Kakanwil Harun Lakukan Evaluasi Kinerja dan Kehumasan Pada Kanwil Kemenkumham Babel

Pangkalpinang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto, lakukan Evaluasi Capaian Kinerja dan Kehumasan pada seluruh Divisi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Rabu, (28/12/2022).

Bertempat di Ruang Kepala Kantor Wilayah, rapat ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Babel Harun Sulianto, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Program dan Humas, Kepala Bidang Hukum, Kepala Bidang HAM, Kepala Bidang Infokim, Kepala Bidang Wasdakim, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Kasubid Pembinaan, Kasubag Humas RB dan TI, serta perwakilan pegawai dari divisi administrasi.

Memulai rapat, Kakanwil kembali menanyakan tindak lanjut terkait capaian - capaian kinerja yang akan dipublikasikan melalui website, media sosial maupun media online lokal.

Terkait realisasi anggaran Kanwil Babel masih menyisakan anggaran di akhir Tahun 2022 ini, Kakanwil menyampaikan pada akhir tahun ini agar dapat disampaikan realisasi secara lebih terperinci bagian mana saja yang tidak terserap secara maksimal. Sampai saat ini Kanwil Babel dan seluruh Satker penyerapan anggarannnya sudah mencapai 98,08%.

Untuk itu, Kakanwil menghimbau kepada subbagian keuangan agar selalu melakukan rekapitulasi penyerapan anggaran Kanwil dan Unit Pelakasana Teknis sehingga kinerja pelaksanaan anggaran terpantau pimpinan dan dapat menyiapkan lagkah-langkah strategis kedepannya.

Kemudian Kakanwil Harun meminta capaian kinerja pada tiap Divisi di Kantor Wilayah agar segera dilengkapi dan dibuatkan realese untuk dipublikasikan ke website, media sosial maupun media online dengan tujuan agar masyarakat luas mengetahui kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung.

Selanjutnya Kakanwil menghimbau agar untuk tahun 2023 agar dapat dipersiapkan lebih dini untuk rencana kerja per bulan dan rencana penyerapan anggarannya dan strategi yang akan dilaksanakan untuk mempercepat pelaksanaan penyerapan anggaran melalui kegiatan.

Untuk evaluasi pemberitaan pada media sosial, khususnya twitter yang baru - baru ini digencarkan oleh Kakanwil Harun di Kanwil Babel, Beliau mengapresiasi kinerja subbagian Humas, RB dan TI yang dalam 2 hari bisa memunculkan nama kanwil_babel pada daftar peringkat dengan tweet yang sering muncul diantara seluruh Kanwil. Namun belum maksimal karena dari seluruh Kanwil belum mendapatkan peringkat yang terbaik. Untuk kedepannya Kakanwil mengharapkan agar dapat dimaksimalkan agar Kanwil Kemenkumham Babel bisa mendapatkan peringkat yang lebih baik lagi.

Mengakhiri rapat, Kakanwil Harun memberikan semangat serta motivasi kepada jajaran untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat agar kinerja Kanwil Kemenkumham Babel dapat terus meningkat.

HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM BABEL

WhatsApp Image 2022 12 28 at 10.28.341

WhatsApp Image 2022 12 28 at 10.28.341

WhatsApp Image 2022 12 28 at 10.28.341

WhatsApp Image 2022 12 28 at 10.28.341

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI