Kakanwil Kemenkumham Babel Beri Penguatan Publikasi Pada LPKA Pangkalpinang

 WhatsApp Image 2022 12 28 at 20.26.27

Pangkalpinang - Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto, melakukan kunjungan ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Pangkalpinang, Rabu, (28/12/2022). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka penguatan kepada jajaran LPKA Kelas II Pangkalpinang khususnya pada generasi milenial untuk dapat mengglorifikasi seluruh kegiatan di LPKA Pangkalpinang ke media sosial, khususnya pada platform twitter.

Kegiatan pengarahan ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto, Kepala LPKA Pangkalpinang, Solihin, Kasubag Umum, Fajrin Hidayattussyalikin, Kasi Regklas, Alkok Marya, Kasi Pembinaan, Muhammad Anwar, Kasi Wasgakplin, Surya Gunawan, Kaur Kepeg & TU, Brahmatiya Putra Sakti, Kasubsi Registrasi, Gusron, Kaur Keukap, Hambara, Kasubsi Klasifikasi, Burnawan, Kasubsi Dikbimkemas, Kasdar, Kasubsi Perawatan, Achmad Sarwani, Kasubsi Wasgakplin, Agus Fendri Yanzah, para Staff JFT dan Staff JFU. Sementara dari pihak Kantor Wilayah, turut hadir Kabag Program dan Humas, Triandini Oscar dan JFT Pranata Komputer, Randhy Pratama dan Khoiriyah.

Didampingi Kepala LPKA beserta jajaran, Kakanwil Kemenkumham Babel melakukan pengecekkan sarana dan prasarana pada area blok hunian. Menurut Kakanwil Harun, kondisi lingkungan dan kamar hunian Anak Binaan sudah bagus dan bersih.

Kepala LPKA Pangkalpinang, Solihin, menjelaskan bahwa terdapat Anak Binaan di LPKA yang mengikuti Kejar Paket A sebanyak 5 anak dan Kejar Paket B sebanyak 3 anak. Selain itu juga terdapat kegiatan pembinaan rohani seperti pesantren kilat, dan kegiatan kemandirian seperti pelatihan hidroponik dan kebengkelan. Serta kegiatan rutin seperti olahraga dan bermain musik.

"Platform twitter merupakan platform terbaik untuk kita dapat menginformasikan kinerja kita kepada masyarakat luas, oleh karena itu optimalkan publikasi kegiatan Anak Binaan di LPKA setiap harinya", ujar Kakanwil Harun.

Mengakhiri arahannya, Kakanwil Kemenkumham Babel menghimbau kepada jajaran untuk dapat membuat infografis semenarik mungkin, dengan kata lain "Instagrammable" sehingga masyarakat dapat tertarik untuk membaca informasi yang disajikan.

Humas Kanwil Kemenkumham Babel

WhatsApp Image 2022 12 28 at 20.26.27

 

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI