Kakanwil Kemenkumham Babel Sambut Kunjungan Kanwil Ditjen Perbendaharaan

WhatsApp Image 2023 03 03 at 15.55.18 2

Pangkalpinang – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto sambut kunjungan Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Babel, Jumat (3/3), di Ruang Kepala Kantor Wilayah.

Tim Kanwil Ditjen Perbendaharaan Babel yang dihadiri Kabid PPA I, Raini Rahmania, Kasi PPA I D, Ni Made Oka Kartika, serta Pelaksana, Farhan Ariq Rahmani, melakukan monitoring dan evaluasi satuan kerja untuk menjaga kualitas kinerja pelaksanaan anggaran. Serta mewujudkan tata kelola pelaksanaan anggaran yang transparan dan akuntabel.

Kabid PPA I, Raini Rahmania mengingatkan jajaran agar dapat memastikan seluruh kegiatan yang dilaksanakan menghasilkan ouput yang tepat dan sesuai. “Lakukan penyerapan yang sesuai dengan Rencana Penarikan Dana (RPD), jangan sampai ada deviasi melebihi 5% karna akan mempengaruhi nilai IKPA,” pesan Raini.

Raini juga menyampaikan untuk memperhatikan kinerja keuangan tiap satuan kerja dan tiap DIPA, jangan sampai ada yang merah pada triwulan I. “Jenis Belanja 51 (Belanja Pegawai), 52 (Belanja Barang), dan 53 (Belanja Modal) dipastikan agar terserap sepenuhnya sesuai RPD,” lanjut Raini.

Kakanwil Harun Sulianto mengatakan akan berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan dan penyerapan sesuai dengan rencana, sehingga pelaksanaan anggaran di Kanwil Kemenkumham Babel menjadi lebih baik.

Hadir pada kegiatan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sahata Marlen Situngkir, Kepala Subbagian Keuangan, Edi Kurniawan, Kepala Subbagian Kepegawaian, Akbar Aidul Poetra, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Bendahara, dan Pemegang Uang Muka (PUM).

Humas Kanwil Kemenkumham Babel

WhatsApp Image 2023 03 03 at 15.55.18 2

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI