Kanwil Kemenkumham Babel Gelar Rakor Evaluasi Kinerja Triwulan I/2023

WhatsApp Image 2023 03 28 at 17.06.11

Pangkalpinang – Bertekad laksanakan kinerja sesuai dengan target, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung gelar Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2023, di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Selasa (28/3).

Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Muslim Alibar menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk memberikan gambaran kepada seluruh jajaran atas capaian kinerja yang telah dilaksanakan selama Triwulan I/2023. Selain itu juga mengevaluasi pelaksanaan kegiatan, serta membuat strategi untuk capaian kinerja triwulan berikutnya.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa esensi dari pelaksanaan Rapat Koordinasi yaitu untuk memberikan informasi kinerja yang terukur atas kinerja yang telah dicapai. Serta lakukan perbaikan berkesinambungan untuk peningkatan kinerja kedepannnya.

Kakanwil Harun berharap, dengan kegiatan ini dapat terwujudnya akuntabilitas di lingkungan satuan kerja, dan tercapainya efektifitas dalam pelaksanaan tusi.

Harun juga mengingatkan jajaran untuk selalu memperhatikan target kinerja, perjanjian kinerja, realisasi anggaran, IKPA (Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran), Penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN), Aplikasi Smart, e-monev, e-performance dan pelaporan berbasis aplikasi lainnya.

Pada kesempatan ini, Kanwil Kemenkumham Babel memberikan penghargaan kepada beberapa satuan kerja, sebagai apresiasi atas percepatan dalam pelaporan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) dan LHKASN (Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara).

Adapun satuan kerja yang memperoleh penghargaan dalam percepatan pelaporan LHKPN, yaitu:
• Terbaik I : Lapas Kelas IIA Pangkalpinang
• Terbaik II : Lapas Kelas IIB Tanjungpandan
• Terbaik III : Rutan Kelas IIB Muntok

Sementara untuk satuan kerja yang meraih penghargaan percepatan pelaporan LHKASN, yaitu:
• Terbaik I : Rupbasan Kelas II Pangkalpinang
• Terbaik II : Bapas Kelas II Pangkalpinang
• Terbaik III : Lapas Kelas IIA Pangkalpinang.

Saat ini LHKPN dan LHKASN jajaran Kemenkumham Babel sudah terisi 100 persen.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan mengenai capaian kinerja pada Triwulan I, realisasi anggaran pada Triwulan I, strategi pelaksanaan kinerja pada Triwulan II, serta Rencana Penarikan Dana Triwulan II Tahun 2023, yang disampaikan oleh Para Kepala Divisi dan Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan serta Imigrasi.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Keimigrasian, Doni Alfisyahrin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini, Para Kepala Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Imigrasi, dan Para Pejabat Struktural dan fungsional di Kanwil Kemenkumham Babel.

Humas Kanwil Kemenkumham Babel

WhatsApp Image 2023 03 28 at 17.06.11

WhatsApp Image 2023 03 28 at 17.06.11

WhatsApp Image 2023 03 28 at 17.06.11

WhatsApp Image 2023 03 28 at 17.06.11 

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI