Kanwil Kumham Babel Mengikuti Gelar Perkara Kasus Sengketa Merek

1

Pangkalpinang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bangka Belitung bersama Direktorat Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa menggelar Rapat Gelar Perkara Tindak Lanjut Penyelesaian Sengketa Kekayaan Intelektual Bidang Merek Di  Jakarta, pada Senin (16/10/23). 

Koordinator Pengaduan dan Administrasi PPNS KI Budi Hadistyono didampingi TIM di Direktorat Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa mengawali jalannya rapat gelar perkara dengan memaparkan berbagai kontribusi Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung dalam Penyelesaian Sengketa salah satu merek dagang yang ada di bangka belitung tepatnya di pangkalpinang, tidak hanya memfasilitasi Tim Direktorat tetapi Kanwil juga melalukan pendampingan selama proses penyelesaian sengketa merek tersebut,” ujar Budi. 

Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kanwil Bangka Belitung Adi Riyanto menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung tetap berkontribusi dalam melakukan pendampingan penyelesaian sengketa ketika Tim Direktorat ada kesulitan ketika melakukan penyelesaian sengketa di wilayah bangka belitung” sambungnya. Ia melanjutkan bahwa terkait perlindungan kekayaan intelektual, Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung telah menyediakan PPNS Kekayaan Intelektual yang bertugas untuk mengawasi kasus pelanggaran Kekayaan Intelektual. 

Dalam hasil rapat gelar perkara tersebut di ambil kesimpulan bahwa Direktorat Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa DJKI menyampaikan walaupun pemilik Merek terdaftar sebagai pelapor sudah mencabut laporannya namun harus tetap melalui gelar perkara untuk menindaklanjuti hal tersebut dengan bukti pelapor dan terlapor sudah  melakukan mediasi,”. Selanjutnya, Kasubbid Pelayanan KI, Marsal Saputra memaparkan bahwa Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung akan terus berkoordinasi dengan Direktorat Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa dalam hal penanganan pelanggaran Kekayaan Intelektualdi wilayah bangka belitung. 

Sebagai informasi, hadir dalam rapat tersebut Sub Koordinator Penerimaan Pengaduan Jujun Jaenuri, Sub Koordinator Administrasi PPNS dan Dokumentasi Musa Nababan, Sub Koordinator Pencegahan Cecep Sarip Hidayat, PPNS Kekayaan Intelektual di Direktorat Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa.

KANWIL KEMENKUMHAM BABEL

444

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI