Kunjungi Lapas Narkotika Pangkalpinang, Kabag PH Evaluasi Pelaksanaan Program dan Kehumasan

WhatsApp Image 2023 02 16 at 17.33.49

Pangkalpinang - Kepala Bagian Program dan Humas, Triandini Oscar, didampingi Kepala Subbagian Program dan Pelaporan dan Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi menyambangi Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Kamis, (16/02).

Bertempat di Ruang Rapat Lapas Narkotika Pangkalpinang, Kabag PH Andini menyampaikan terkait hasil evaluasi pada lingkup program dan kehumasan selama tahun 2022 dan Januari-Februari 2023 ini.

Terkait program dan pelaporan, Kabag PH Andini mengatakan bahwa terdapat format baru dalam penyusunan LKjIP, namun akan diinformasikan sesegera mungkin setelah adanya supervisi dari Unit Pusat. Kabag PH Andini juga meminta jajaran Lapas Narkotika Pangkalpinang untuk menyesuaikan penyerapan dengan disbursement plan.

Membahas kehumasan, RB dan TI, Kabag PH Andini mengingatkan jajaran agar mempersiapkan data dukung WBK/WBBM triwulan I paling lambat tanggal 15 Maret. Ia juga meminta jajaran untuk dapat menggelorakan kembali publikasi kegiatan melalui twitter. "Kita harus bersama-sama berkomitmen dan samakan persepsi Zero Pungli dan Zero Gratifikasi dalam pelayanan", ujarnya. "Tingkatkan pengisian survei karena bisa saja responden akan dihubungi tim penilai untuk melaksanakan fungsi Quality Controlnya", sambung Andini.

Menanggapi penyampaian hasil evaluasi dari Kabag PH, Kalapas Narkotika Pangkalpinang Nur Bambang Supri Handono menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran tim monev.

Kalapas Bambang mengatakan pihaknya terutama tim umum yang membidangi program dan humas akan terus konsisten melakukan pemantauan dan penguatan, khususnya pencapaian nilai IKPA 100 seperti arahan Kakanwil Harun Sulianto.

"Kami sudah melakukan pemantauan antara kondisi riil dan Disbursement Plan setiap hari senin sehingga hasil rapat tersebut dapat menjadi acuan dalam penyesuaian pada revisi halaman III DIPA", kata Kalapas Bambang.

Terkait pembangunan zona integritas, kata Kalapas Bambang, ini akan menjadi komitmen bersama. Dinilai atau tidak, Lapas Narkotika Pangkalpinang akan tetap melakukan reformasi birokrasi melalui perbaikan di seluruh layanan publik dan anti korupsi.

Humas Kanwil Kemenkumham Babel

 WhatsApp Image 2023 02 16 at 17.33.49WhatsApp Image 2023 02 16 at 17.33.49

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI