NUR BAMBANG SUPRI HANDONO PIMPIN LAPAS NARKOTIKA KELAS IIA PANGKALPINANG GANTIKAN SUGENG HARDONO

1

PANGKALPINANG (16 NOVEMBER 2022) - Bertempat di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang dilaksanakan serah terima jabatan dari Kalapas Sugeng Handono kepada Kalapas yang baru Nur Bambang Supri Handono.

Rangkaian kegiatan diawali dengan prosesi serah terima Jabatan yang disaksikan langsung oleh Plt. Kepala Divisi Pemasyarakayan Itun Wardatul Hamro sekaligus menyampaikan amanat dan pesan pesan kepada Kalapas.

"Kepada pak sugeng, kami mewakili jajaran Kantor Wilayah Bangka Belitung mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kinerja yang baik selama ini dalan memimpin lapas yang telah banyak melakukan perubahan demi perubahan ke arah yang lebih baik, selanjutnya kami ucapkan selamat menjalankan amanah yang telah diberikan di tempat yang baru" – pungkas Itun

"Kepada pak Bambang, kami ucapkan selamat datang dan selamat memimpin lapas narkotika pangkalpinang, kami berpesan untuk jalankan amanah tugas dengan baik serta jaga hubungan baik yang telah terjalin dengan para stakeholder, harapannya pak bambang dapat cepat beradaptasi dengan kondisi dan lingkungan di lapas narkotika pangkalpinang"

Terakhir Plt. Kadivpas berpesan kepada seluruh yang hadir agar terus berupaya menjadi pribadi yang baik serta yakin dengan kebaikan yang telah kita lakukan pasti akan kembali lagi kepada kita.

Setelahnya kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian kesan pesan, pembacaan tilawatil quran oleh Warga Binaandan ceramah keagamaan sebagai pelepasan bapak sugeng yang dihadiri secara langsung Kepala Kantor Wilayah Daniel L Tobing, Kepala Divisi Keimigrasian Barron Ichsan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Eva Gantini serta para pimpinan maupun perwakilan dari instansi external.

Kesan pesan diawali oleh bapak sugeng yang sekarang menjabar sebagai Kabid di kanwil bali, beliau menyampaikan salam perpisahan kepada stakeholder, jajaran dan Warga Binaan di lapas narkotika pangkalpinang, beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama beliau memimpin.

Walikota Pangkalpinang yang diwakili oleh Asisten III serta Kepala BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga menyampaikan salam perpisahan kepada pak sugeng yang telah bersinegi dengan sangat baik dalam penegakan hukum khususnya di Kota Pangkalpinang.

Kakanwil Daniel L Tobing Juga menyampaikan “Sebagai Kepala Kantor Wilayah mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak sugeng atas segala kinerja yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi. Serta satu hal yang patut digarisbawahi adalah sebuah tauladan kepemimpinan yang telah bapak sugeng hardono tunjukkan selama ini semoga bisa menjadi contoh bagi kita semua.”

“Saya juga berharap bapak Nur Bambang Supri Handono juga mempunyai kinerja, loyalitas, serta dedikasi yang tidak kalah dengan bapak Sugeng Hardono sehingga apa yang telah berjalan dengan baik selama bapak sugeng hardono menjabat di lapas narkotika kelas iia pangkalpinang akan tetap bisa berjalan dengan baik di waktu yang akan datang.” – pungkas Daniel.

(HUMAS KUMHAM BABEL)

2

2

2

2

2

2

2

2

2

2

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI