Pada Apel Pagi Terakhir Sebelum Lebaran, Kakanwil Sampaikan Arahan Kepada Seluruh Pegawai

Pangkalpinang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto menyampaikan arahannya kepada seluruh pegawai Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung melalui apel pagi yang diselenggarakan melalui Zoom Meeting, Senin, 17 April 2023 pada pukul 08.00 s/d. 09.00 WIB.

Hadir pada apel pagi ini adalah Kepala Kantor Wilayah, Harun Sulianto, Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, Kepala Divisi Keimigrasian, Doni Alfisyahrin, Kadivyankumham, Eva Gantini, Kadivpas, Marlen Situngkir, Para kepala Unit Pelaksana Teknis, serta Para pejabat Struktural Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis.

Pada Apel pagi yang dilaksanakan terakhir kali sebelum Hari Raya Idul Fitri ini, Kepala Kantor Wilayah Harun Sulianto, menyampaikan bahwa seluruh jajaran harus menyelesaikan tugas - tugas yang limitasi waktunya harus selesai sebelum cuti Lebaran, lalu niatkan dalam hati bahwa pulang mudik pada waktu masuk kerja nantinya tidak akan terlambat, pastikan lingkungan kerja aman, buatkan daftar piket pegawai selain security dan laporkan giat kontrol tersebut, kemudian tetap waspada saat hari libur dan cuti bersama sesuai arahan Sekretaris Jenderal.

Lalu dilanjutkan arahan Beliau untuk membuat daftar pegawai yang akan cuti pada tanggal 17 s.d 26 April 2023, lalu segera melaporkan ke Kakanwil, kemudian bagi pegawai yang mungkin belum zakat diingatkan untuk menunaikan zakat, lalu Open house ditiadakan kecuali sitaruahmi keluarga dan tidak boleh flexing di media sosial, untuk Operator Keuangan dan BMN untuk membawa laptop saat mudik dan nyalakan HP agar mudah dihubungi, juga kepada seluruh pegawai yang kembali dari mudik diharapkan agar tepat waktu, lalu perhatikan pengalihan arus lalu lintas sehingga tidak terjebak macet, dan bagi yang menggunakan angkutan umum, tidak ada alasan tidak ada tiket, rencanakan mudik dan balik dengan baik.


Kemudian lanjut Kakanwil seluruh pegawai wajib masuk pada hari Rabu, 26 April, karena tanggal 27 April akan dilaksanakan apel kembali setelah cuti secara daring dari kantor masing-masing bukan dari tempat cuti karena apel ini akan dipimpin oleh Bapak Menteri. Lalu buatlah laporan apel pagi setelah cuti bersama agar dapat dilaporkan ke Sekjen. Lalu jadilah contoh yang baik, Lead by the Example. Kemudian Kakanwil menyampaikan bahwa wabah Covid masih ada maka tetap jalankan protokol kesehatan, tingkatkan glorifikasi dan publikasi berbagai berita positif dan tetap peka terhadap perkembangan Teknologi dan Chat GPT (AI) yang mampu mengungkapkan hal-hal yang penting tentang Kementerian / Lembaga yang tidak seharusnya tersebar luas di dunia maya. (HumasBabel)

 

 

 

apel pagi sebelum lebaran

WhatsApp Image 2023 04 17 at 12.26.05

WhatsApp Image 2023 04 17 at 12.26.05

WhatsApp Image 2023 04 17 at 12.26.05

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI