PLT. Kepala Bagian Umum Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Bagi Pegawai Non-ASN

IMG 20230203 WA00381

PANGKALPINANG - Selaku Plt. Kepala Bagian Umum, N.A. Triandini Oscar dan Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Akbar Aidul Poetra yang didampingi jajaran stafnya melakukan Rapat Evaluasi Kinerja bagai Pegawai Non ASN (Satpam, Duta Layanan, Pengemudi, dan Petugas Kebersihan) di Balai Pengayoman Kantor Wilayah Kemenkumham Kep. Bangka Belitung, Jum'at (3/2).

Selepas perkenalan diri sebagai Plt. Kepala Bagian Umum, selanjutnya Andini memaparkan evaluasi kinerja para Pegawai Non-ASN dalam rentang waktu periode 3 hari awal Februari 2023 ini.

"Optimalisasi serta maksimalkan tugas sesuai dengan pembagian area kerja yang telah dibagikan sebelumnya." pesannya.

Berlanjut, Akbar juga memberikan pembinaan serta penguatan dalam tugas dan tanggungjawab para Pegawai Non-ASN. Adapun yang menjadi titik fokusnya, antara lain :

- Petugas Kebersihan diharapkan maksimal dalam membersihkan dan merapikan ruangan / area sesuai formasi.

- Kebersihan harus mencakup semua titik baik toilet, meja, kursi hingga kaca ruangan. Adapun untuk kebersihan taman, agar difokuskan pada tanaman agar rapi dan nyaman.

- Pengemudi diwajibkan untuk tetap berada di kantor dan membantu pegawai dalam melaksanakan tugas, baik untuk mengantar pegawai lain hingga membantu petugas kebersihan.

- Duta Layanan wajib beratribut lengkap serta berpakaian sesuai dengan ketentuan. Disamping itu, turut membersihkan dan merapikan area lobby layanan, dan tidak lupa untuk mengisi buku tamu manual sesuai ketentuan. Dan yang utama, untuk meminta para tamu yang datang dalam mengisi Survei Layanan.

- Satpam diwajibkan untuk mengisi buku catatan tugas dan melapor Kepala Bagian Umum. Juga tentunya melakukan kontrol keamanan secara berkala seluruh area kantor. Dan tidak mengajak orang asing tanpa tujuan pekerjaan kantor.

Andini dan Akbar berharap, strategi yang telah dipaparkan akan menjadi atensi penuh bagi para Pegawai Non-ASN untuk mewujudkan pelayanan prima berpredikat WBBM.

Humas Kemenkumham Babel

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI