Semarak Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kemenkumham Babel Gelar Fun Bike

WhatsApp Image 2024 01 26 at 13.49.51 1

Pangkalpinang - Masih dalam semarak Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung menggelar acara Fun Bike (bersepeda gembira) yang diikuti oleh puluhan peserta dari perwakilan Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di wilayah Pangkalpinang.

Acara ini diikuti langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung (Harun Sulianto), Kepala Divisi Administrasi (Muslim Alibar), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kunrat Kasmiri), Kepala Divisi Keimigrasian (Doni Alfisyahrin), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Fajar Sulaeman Taman), Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang (Alimuddin), Kepala Lapas Narkotika Pangkalpinang (Nur Bambang Supri Handono), Kepala Rupbasan Pangkalpinang (M. Anwar), para pegawai Kanwil dan UPT, serta pihak pengamanan yang dibantu oleh voojrider dari Polda Bangka Belitung.

Dalam sambutan sekaligus pembukaan acara Fun Bike secara langsung oleh Kakanwil, beliau memberikan apresiasi kepada seluruh elemen yang telah bekerja untuk menyukseskan rangkaian Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 ini terutama kepada Kepala Kantor Imigrasi Pangkalpinang dan jajarannya.

“Mari sambut dan ikuti seluruh rangkaian HBI ke-74 dengan penuh semangat. Ini merupakan perwujudan nyata implementasi ‘Menjaga Kesehatan Sehingga Berkinerja Secara Produktif’," ucap Kakanwil.

Setelah pengibaran bendara start oleh Kakanwil, Fun Bike HBI telah resmi dimulai. Adapun rute yang ditempuh yaitu sepanjang 7.4 km yang melewati sepanjang jalan Pulau Bangka - wilayah Danau Spritus - wilayah KOREM 045 / Garuda Jaya - wilayah Rumah Dinas Gubernur - dan kembali lagi ke Kanwil.

Selepas finish dan istirahat sejenak, kemeriahan acara ditutup dengan sesi hiburan yaitu pemberian doorprize seperti dispenser, rice cooker, kompor, mesin cuci, TV, hingga unit sepeda bagi para peserta Fun Bike.

Humas Kanwil Kemenkumham Babel

 WhatsApp Image 2024 01 26 at 13.49.51 1

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI