Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga persiapkan Sosialisasi Netralitas ASN serta Kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan dan Pengawasan Kearsipan

1

PANGKALPINANG - Siang ini di Ruang Rapat Kepala Divisi Administrasi, Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga tengah menggelar rapat terkait persiapan kegiatan Sosialisasi Netralitas ASN serta Persiapan Kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan dan Pengawasan Kearsipan, Senin (6/2).

Dibuka oleh Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga (Akbar Aidul Poetra); rapat diawali dengan evaluasi terkait progres usulan kenaikan pangkat periode April 2023 yang dihandle langsung oleh para JFT Analis Kepegawaian.

“Harap lakukan pengecekan secara berkala melalui aplikasi SIASN; pembuatan SK Kenaikan Gaji Berkala untuk periode bulan Maret 2023; serta peremajaan data pegawai sesuai dengan surat dari Kepala Biro Kepegawaian, terutama para pegawai baru di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung.” jelasnya.

Disamping itu, Inventaris Arsip yang masuk kategori Jadwal Retensi Arsip dalam rangka persiapan pemenuhan Target Kinerja dan Lembar Kerja Evaluasi Reformasi Birokrasi, dan Digitalisasi Arsip terutama arsip penting juga ditekankan untuk diprioritaskan.

1

Memasuki pembahasan pokok, Kegiatan Sosialisasi Netralitas ASN telah ditentukan akan dilaksanakan pada tanggal 7 Februari 2023 di Balai Pengayoman, yang akan mengundang Narasumber dari BAWASLU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Setelah itu, Kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan dan Pengawasan Kearsipan juga akan dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2023 di Balai Pengayoman dengan mengundang narasumber dari Biro Umum Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I.

Akbar menekankan, bagi para pegawai yang akan ditunjuk menjadi panitia untuk mempersiapkan segala kebutuhan dan perlengkapan dari masing-masing kegiatan, baik Surat Perintah; SK Narasumber; Susunan Acara; ataupun perlengkapan pendukung kegiatan lainnya agar berjalan kondusif.

Humas Kemenkumham Babel

1

1

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI