Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Berita Utama

Pencarian Data

1

Tanjungpandan (22/7) - Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Seno Utomo Bc.IP, SH, M.Si menghadiri Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke- 59 di kantor Kejaksaan Negeri Belitung, Senin (22/7) bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Belitung. Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos didampingi Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobi, S.Sn, M.Si beserta unsur Forkopimda lainnya tampak meriah dan penuh keakraban. Kegiatan diawali dengan pemotongan tumpeng diserahkan kepada Pegawai termuda di lingkungan Kejari Belitung. Selanjutnya dilaksanakan penyerahan bantuan kepada kaum dhuafa dan lansia. Dalam rangkaian acara tersebut Kalapas turut tampil ke depan untuk menyerahkan bantuan bersama tamu undangan lainnya.

2

Ditemui di lokasi kegiatan, Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Seno Utomo, Bc.IP, S.Sos, M.Si mengatakan pihaknya saat ini memiliki hubungan kerja yang sangat baik dengan Kejaksaan Negeri Belitung. Kemitraan dalam menjalankan Sistem Peradilan Pidana (Criminal Justice System) di Kabupaten Belitung harus terus dipertahankan. Sesuai dengan tema yang diusung “Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan dan Keunggulan Negeri” saya berharap ini menjadi cambuk penyemangat bagi kita semua untuk terus mendewasakan diri dalam menjalani tugas di tempat pengabdian kita masing masing.

3

“Atas nama Keluarga Besar Lapas Kelas IIB Tanjungpandan, saya mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke- 59 kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Belitung, semoga corps adhyaksa akan lebih kokoh, dan semakin bertambah dewasa, harap Kalapas. (Humas LP Tanjungpandan)