Kadiv Pas Babel Maulidi Hilai memberikan pengarahan kepada Pegawai Lapas Perempuan Pangkalpinang

Pangkalpinang Selasa, (08/05/2018).Pagi sendu di sambut rintisan gerimis hujan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Pangkalpinang, sebuah kehormatan di sambangi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kep. Babel Bapak Maulidi Hilal dan diberikan pengarahan langsung serta memeriksa atribut pegawai dan cpns sesuai dengan berpedoman berseragam yang baik dan benar di apel pagi.

Pada kesempatan ini Bapak Hilal memberikan pengarahan kepada Kalapas, Kasubsi, Pegawai dan CPNS. Beberapa poin yang disampaikan beliau mengenai: Tata Kelola Ruangan Lapas, Keamanan dan ketertiban, dan Kerapian pegawai mulai dari seragam, bivakmut, name tag, dll.

Bapak Hilal menekankan bahwa Lapas Perempuan merupakan Lapas yang baru dengan gedung baru yang harus ditata rapi, dengan perpaduan warna cat dan hiasan dinding yg pas, instalasi kabel yang harus di rapikan tidak bergantungan. Selain itu, karena 90% pegawainya merupakan CPNS, maka ini merupakan tunas-tunas baru dan dari sekarang lah kita memulai untuk merubah paradigma yang ada, menunjukkan dan membuktikan bagaimana sistem pemasyarakatan yang sesungguhnya.Dan tidak lupa dari segi keamanan dan ketertiban beliau mengingatkan untuk harus terus ditingkatkan, dengan memperketat pengamanan di titik-titik tertentu, melayani WBP dengan baik dan ramah agar tidak terjadi pemberontakan seperti lapas lainnya.(Humas Babel)

lpp


Cetak   E-mail