DIVYANKUMHAM LAKUKAN RAPAT PERSIAPAN KEGIATAN CERAMAH PENYULUHAN HUKUM DAN KOORDINASI KONSULTASI JDIH DENGAN DPRD BELITUNG DAN BELITUNG TIMUR

WhatsApp Image 2020 02 10 at 13.50.57

PANGKALPINANG (10/02/20) -  Kadivyankumham Siar H. Tamba memimpin rapat pembahasan kegiatan dari Subbid Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan JDIH di ruang rapat Kadiv Yankumham.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020 nanti berupa Ceramah Penyuluhan Hukum di Keluarahan Tanjung Pendam Kabupaten Belitung serta Koordinasi Konsultasi Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum dengan DPRD Belitung dan Belitung Timur.

Kegiatan ini adalah bentuk realisasi dari Visi dan Misi Kementerian Hukum dan HAM yaitu sebagai panglima yang menjunjung tinggi dan melindungi hak asasi manusia.

Tujuan dari dilaksanakannya kegiatan Ceramah Penyuluhan Hukum adalah untuk menambah wawasan masyarakat yang tinggal di kelurahan Tanjung Pendam tentang Hukum.

Serta tujuan dari Koordinasi dan Konsultasi JDIH dengan DPRD Belitung dan Belitung Timur diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam perolehan informasi terkait hukum secara cepat dan tepat.

(HUMAS KEMENKUMHAM BABEL)


Cetak   E-mail