KANWIL KEMENKUMHAM BABEL IKUTI RAPAT KOORDINASI SAKTI MANAJERIAL SATKER NON-PILOTING DI LINGKUP KPPN PANGKALPINANG

1

PANGKALPINANG (28 SEPTEMBER 2021) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung (Anas Saeful Anwar) selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) mengikuti kegiatan rapat koordinasi aplikasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI) Manajerial Satuan Kerja Non-Piloting di Lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pangkalpinang.

Kegiatan ini merupakan gelar komitmen bersama untuk seluruh satker yang berada di KPPN Pangkalpinang untuk mengimplementasikan aplikasi SAKTI secara penuh tepatnya pada bulan Desember 2021 yang dilakukan diikuti oleh lebih dari 18.000 Satuan Kerja dari 76 Kementerian Negara/Lembaga.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bangka Belitung (Fahma Sari Fatma, S.E. Ak., M.S.E.).

Persiapan implementasi SAKTI secara penuh membutuhkan komitmen dan dukungan berbagai pihak, sehingga perlu dilaksanakan Rapat Koordinasi SAKTI Manajerial dengan mengundang KPA seluruh satker non piloting di lingkup satker mitra kerja KPPN Pangkalpinang.

Maka dari itu Kakanwil Kemenkumham Babel (Anas Saeful Anwar) menegaskan bahwa jajarannya siap berkomitmen dan mendukung implementasi aplikasi SAKTI secara penuh pada bulan Desember nanti.

“Kami beserta jajaran komitmen untuk menggunakan aplikasi SAKTI untuk pengelolaan keuangan di satuan kerja” – pungkas beliau.

(HUMAS KEMENKUMHAM BABEL)

2

2

 

 


Cetak   E-mail