TIM KI, BPHN DAN BALITBANG HUKUM DAN HAM R.I. SURVEY IKM DAN IPK DI LAPAS DAN KANIM PANGKALPINANG

 

IKM 2018 8

Pangkalpinang (25/04/2018) Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik adalah dengan mengetahui Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indek Persepsi Korupsi (IPK) sebagai tolok ukur untuk menilai kualitas pelayanan,  pada tanggal 23.s.d 24 April 2018  kemarin tim dari Kekayaan Intelektual (KI), Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) dan Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Balitbang Hukum dan HAM)   R.I Pusat, mengunjung Lapas Narkotika Pangkalpinang, Lapas Khusus Anak Pangkalpinang, Lapas Perempuan Pangkalpinang dan Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinang.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja  Pelayanan di Lapas dan Kantor Imigrasi yang ada di Pangkalpinang sebagai bahan evaluasi untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya, dan bagi masyarakat, indeks kepuasan dapat digunakan sebagai gambaran tentang kinerja pelayanan  di Lapas dan Kantor Imigrasi  Pangkalpinang. (humas babel)

 IKM 2018 8  IKM 2018 8

SURVEY IKM DI LAPAS NARKOTIKA PANGKALPINANG

 

 IKM 2018 8  IKM 2018 8

SURVEY IKM DI LAPAS kHUSUS ANAK PANGKALPINANG

 

 IKM 2018 8  IKM 2018 00

SURVEY IKM DI LAPAS PEREMPUAN PANGKALPINANG

 

 IKM 2018 8  IKM 2018 8

SURVEY IKM DI KANTOR IMGRASI PANGKALPINANG


Cetak