LANTIK NOTARIS BARU, KANWIL KEMENKUMHAM BABEL LAKUKAN RAPAT PERSIAPAN SECARA HYBRID (LANGSUNG & VIRTUAL)

1

PANGKALPINANG (1/12/2021) - Divisi Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung (Kanwil Kemenkumham Babel), lakukan rapat persiapan pelantikan Notaris (baru) dan Majelis Pengawas Daerah Notaris Kota Pangkalpinang, rapat persiapan dikoordinir oleh Kabid Pelayanan Hukum Bapak Adi Riyanto, S.H.,M.H. dan Kasubbid Pelayanan AHU M. Bang Bang, S.H. Rapat dilakukan secara hybrid yaitu secara tatap muka langsung dan virtual zoom meeting, dimana beberapa peserta rapat hadir langsung dan peserta lain hadir melalui elektronik virtual meeting.

1

Hadir secara Virtual Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bapak Dulyono, S.H.,M.H. memberikan arahan terkait pelaksanaan pelantikan Notaris dan MPD Notaris Pangkalpinang, beliau berharap agar kegiatan dapat mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga khidmat acara pelantikan. Rencana pelantikan akan dilakukan terhadap 13 (tiga belas) Notaris baru 2 (dua) anggota Majelis Pengawas Daerah (MPD) Notaris Kota Pangkalpinang.

Rapat juga memberikan kesempatan kepada para Notaris baru untuk memperkenalkan diri, dan Kabid Pelayanan Hukum Bapak Adi Riyanto, S.H.,M.H. dan Kasubbid Pelayanan AHU M. Bang Bang, S.H. menyambut baik para Notaris yang bergabung di wilayah hukum Kep. Bangka Belitung, untuk itu pesan kepada Notaris agar dapat mempersiapkan diri, baik fasilitas dan layanan jasa di kantor Notaris dengan baik, guna melayani kebutuhan masyarakat di bidang hukum perdata. Rapat berjalan dengan baik dan lancar.

DIVYANKUMHAM / HUMAS KEMENKUMHAM BABEL


Cetak   E-mail